PPP Sumsel segera bagikan SK DPC kabupaten

id ppp, dpc sumatera selatan, pengurus partai, sk, Agus Sutikno

PPP Sumsel segera bagikan SK DPC kabupaten

Partai Persatuan Pembangunan. (Antarasumsel.com/Grafis/Ang)

Palembang (Antarasumsel) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan segera membagikan surat keputusan susunan pengurus DPC kabupaten dan kota pada 30 November nanti.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan Agus Sutikno menyampaikan hal itu pada rapat koordinasi bidang politik dan pemenangan pemilu di Palembang, Jumat.

Menurut dia, pada 30 November 2016 nanti SK DPC sudah selesai dan dibagikan, karena itu segera bekerja dan melaksanakan musyawarah anak cabang.

"Kita sudah melaksanakan musyawarah cabang di 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan," kata Sekretaris DPW PPP Sumsel Rizal Kenedi.

Ia mengatakan, sekarang ini SK kepengurusan DPC sedang dalam proses dan 30 November 2016 semua SK akan dibagikan kepada DPC di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Selanjutnya, akan dilaksanakan musyawarah anak cabang tingkat kecamatan di masing-masing kabupaten dan kota.

"Paling lambat Desember 2016 nanti semua kabupaten dan kota sudah selesai melaksanakan musyawarah anak cabang," ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan tingkat ranting atau tingkat desa paling lambat pada Februari 2017 sudah selesai.

Ia menyatakan, KPU pada April 2017 sudah melakukan verifikasi administrasi dan faktual partai politik.

Sementara untuk pelantikan pengurus DPC PPP tersebut rencananya dilaksanakan pada Januari 2017 yang bakal dipusatkan di Kota Palembang, katanya.