Napoli hancurkan Inter 3 - 0

id napoli, intermilan, seri a, liga italia, stefano Pioli, Marek Hamsek, melengkapi kemenangan

Napoli hancurkan Inter 3 - 0

Gonzalo Higuain merayakan golnya di gawang Intermilan (Reuters)

Milan (Antara/Reuters) - Napoli menemukan kembali kemampuan mencetak golnya saat mereka menghancurkan Inter Milan dengan skor 3-0 pada Jumat, mengirim pelatih lawan Stefano Pioli untuk kembali berada di bawah tekanan.

Hasil ini tidak pernah berada dalam keraguan setelah Piotr Zielinski dan Marek Hamsek membawa Napoli memimpin 2-0 setelah pertandingan bergulir enam menit. Lorenzo Insigne melengkapi kemenangan mereka dengan golnya pada awal babak kedua.

Sejauh ini, inilah penampilan terbaik Napoli sejak penyerang Arkadius Milik menderita cedera lutut jangka panjang saat memperkuat Polandia pada awal Oktober.

Inter memberikan kemenangan perdana kepada Pioli pada tiga pertandingannya sebagai pelatih mereka, ketika mereka menang 4-2 atas Fiorentina pada Senin, namun dengan cepat Tim Biru-Hitam kembali masuk mode krisis.

Kemenangan Napoli membawa mereka menghuni peringkat keenam dengan 28 angka, tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Juventus. Inter berada di peringkat kedelapan dengan 21 angka.   
Inter mencetak tiga gol dalam 19 menit pertama saat melawan Fiorentina pada Senin, namun mereka gagal mengulangi penampilan serupa saat mengawali pertandingan melawan Napoli.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit kedua ketika pergerakan mereka diakhiri dengan Hamsik mencungkil bola kepada Jose Callejon, yang kemudian menyodorkannya kepada Zielinski dan diteruskan dengan sepakan voli dari jarak 12 meter.   
Empat menit berselang, Hamsik mematahkan pertahanan Inter dan menempatkan sepakannya melebar dari jangkauan kiper Inter Samir Handanovic.

Napoli memainkan sepak bola yang mengalir dan mengancam untuk mengemas gol ketiga dari lawannya yang terkejut.

Meski Inter lebih banyak menguasai bola pada babak kedua, Napoli kembali mengemas gol pada menit ke-51, ketika Insigne melepaskan sepakan voli terhadap bola muntah.

    (H-RF)