PPP Sumsel gelar lomba paduan suara

id ppp, DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan, lomba paduan suara, dalam rangka hari lahir, partai berlambang kabah

PPP Sumsel gelar lomba paduan suara

Partai Persatuan Pembangunan. (Antarasumsel.com/Grafis/Ag)

Palembang, 2/1 (Antara) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan akan menggelar lomba paduan suara dalam rangka hari lahir partai berlambang kabah tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW PPP Sumatera Selatan, Khoiriah menyampaikan hal itu saat ditanya mengenai rangkaian kegiatan harlah partai tersebut di Palembang, Senin.

Menurut dia, dalam rangka harlah PPP yang ke-44 yang puncaknya pada 5 Januari 2017 pihaknya menggelar sejumlah rangkaian kegiatan salah satunya lomba paduan suara diikuti kader partai dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel serta DPW.

Jadi, setiap DPC PPP mengirimkan utusan yang berjumlah sembilan orang untuk mengikuti lomba paduan suara, kata Khoiriah yang juga koordinator lomba paduan suara.

Ia mengatakan, ada dua lagu yang dinyanyikan yaitu lagu mars PPP dan lagu bebas tapi bernuansa religius.

Peserta lomba paduan suara ini harus di sk-kan dan merupakan kader PPP, ujarnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, selain kegiatan itu dalam rangka harlah juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPC PPP kabupaten dan kota se-Sumsel dan pengurus DPW PPP Sumsel.

Kemudian istighosah qubro, selanjutnya lomba menggambar, pemberian penghargaan dan santunan kepada panti asuhan, tuturnya.

Kegiatan itu di Sumsel puncaknya akan dilaksanakan pada 8 Januari 2017 nanti, katanya.