Calon Bupati Musi Banyuasin gencar sosialisasi

id muba, sosialisasi, calon bupati sosialisasi

Calon Bupati Musi Banyuasin gencar sosialisasi

Cabup dan Cawabup Muba independen Amiri Arifin (kiri) dan Ahmad Toha (kanan) (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/17)

Palembang,  (Antarasumsel.com) - Tim pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin, Amiri Aripin-Ahmad Toha sampai saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah setempat.

"Sampai saat ini kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Musi Banyuasin untuk memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Amiri Aripin-Ahmad Toha," kata Tim Advokasi pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Banyuasin itu, Eftiyani di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pihaknya terus sosialisasi ke semua kecamatan di Musi Banyuasin untuk memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati tersebut pada pilkada Musi Banyuasin 2017.

Ia mengatakan, sosialisasi itu akan terus dilakukan hingga menjelang hari pemungutan suara nanti.

"Jadi, sampai sehari menjelang (H-1)pencoblosan kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Eftiyani yang juga mantan Ketua KPU Palembang tersebut.

Lebih lanjut ia menuturkan, kalau saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk pembentukan saksi di semua tingkatan guna mengamankan perolehan suara pada pilkada nanti.

Saksi tersebut dibentuk mulai dari tingkat tempat pemungutan suara (TPS), kelurahan, kecamatan hingga ke tingkat Komisi Pemilihan Umum.

Dengan begitu diharapkan bisa mengamankan perolehan suara pasangan calon bupati-wakil bupati Amiri Aripin-Ahmad Toha dari jalur independen pada pilkada Musi Banyuasin nanti.

Jumlah saksi di tingkat TPS nanti akan disiapkan sebanyak jumlah TPS yang tersebar di 14 kecamatan di Musi Banyuasin, katanya.