Jumat, 18 Agustus 2017

Tim OCA pantau kondisi hotel di Palembang

id hotel, Dewan Olimpiade Asia, oca, perkembangan hotel, kelayakan akomodasi panitia, pendukung, Asian Games, Ahkmad Najib
Tim OCA pantau kondisi hotel di Palembang
Ahmad Najib (Foto:antarasumsel.com/15/Feny Selly)
Palembang (Antarasumsel.com) - Tim Dewan Olimpiade Asia (OCA) akan memantau perkembangan hotel di Palembang untuk melihat kelayakan akomodasi panitia pendukung Asian Games 2018.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel, Ahkmad Najib di Palembang, Jumat mengatakan, nantinya panitia pendukung akan menginap di hotel pada pesta olahraga akbar tersebut mendatang.

Hal ini karena ribuan panitia pendukung pesta olahraga internasional akan hadir di Palembang dan mereka akan menginap di hotel, ujar dia.

Dia mengatakan, di tempatkannya para pendukung pesta olahraga akbar mendatang di hotel karena mereka tidak boleh nginap bersama atlet.

Atlet akan nginap disatu tempat yakni di wisma Jakabaring Palembang, ujar dia.

Oleh karena itu panitia pendukung akan ditempatkan di hotel yang ada di ibu kota provinsi Sumsel itu.

Sehubungan itu tim penyelenggara akan melihat kondisi hotel yang ada di daerah ini, ujar dia.

Dia mengatakan, sebenarnya masalah hotel di daerah ini cukup banyak dan akan mampu menampung panitia dan tamu Asian Games mendatang.

Hal ini karena pertumbuhan hotel sendiri terus bertambah sehingga masalah akomodasi tidak menjadi permasalahan, tambah dia.

Selain melihat akomodasi tim tersebut juga meninjau fasilitas pertandingan.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga