Film "Interchange" mulai diputar awal Maret

id film, thriller supernatural Interchange

Film "Interchange" mulai diputar awal Maret

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Film thriller supernatural "Interchange" yang diproduksi rumah produksi Cinesurya Pitcures (Indonesia) dan  Apparat (Malaysia) akan ditayangkan di bioskop Indonesia tangga 2 Maret 2016.

"Film thriller supernatural ini diperankan aktor terbaik Malaysia dan Indonesia termasuk Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy sam, Iedil Putra, Nadiya Nissa, Alvin Wong dan Chew Kin Wah," kata produser Cinesurya Pitcures Fauzan Zidni melalui siaran pers di  Jakarta, Kamis.

Film yang disutradarai Dain Iskandar Said juga telah merilis poster dan trailer film yang telah masuk seleksi beberapa festival besar seperti Locarno Film Festival dan Toronto Internastional Film Festival.

Interchange bercerita tentang seorang detektif dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra) yang menyelesaikan sebuah pembunuhan berantai.

Adam yang dihantui oleh bayangan pembunuhan sadis yang disaksikannya, dia pun mulai mengambil banyak foto tetangganya, salah satunya perempuan dari Kalimantan yang tinggal di apartemen sebelah, Iva (Prisia Nasution).

Adam pun menyukai Iva, tetapi kedekatan mereka membawanya kepada misteri, pembunuhan dan penganiayaan, akhirnya mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural dari takhayul kuno (Nicholas Saputra) yang menjadi nyata.