Dodi bersyukur unggul penghitungan cepat Pilkada

id pilkada, pilkada mubal

Dodi bersyukur unggul penghitungan cepat Pilkada

Dodi unggul penghitungan cepat hasil Pilkada Musi Banyuasin (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang, (Antarasumsel.com) - Dodi Reza Alex merasa bersyukur karena perolehan suara unggul dalam hitung cepat pemilihan kepala daerah Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Pasangan Calon Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex/Beni Hernedi itu dalam hitung cepat dilaksanakan Charta Politika memperoleh suara 77, 1 persen dari suara masuk 98, 5 persen.

Dodi usai menyalurkan suaranya di Musi Banyuasin saat tiba di Palembang, Rabu mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena dalam hitung cepat perolehan suaranya telah unggul.

Namun pihaknya tetap menunggu hasil resmi KPU untuk ditetapkan siapa yang menang nanti, ujar dia.

Namun, walaupun demikian dirinya tetap merasa optimistis dengan hitung cepat tersebut.

Ia mengatakan, perolehan suara unggul tersebut karena masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin percaya terhadap dirinya.

Jadi bila sudah ditetapkan sebagai pemenang dari KPU pihaknya akan merangkul semua kalangan masyarakat di daerah tersebut.

Selain itu juga akan merangkul pasangan yang mencalonkan lainnya di kabupaten yang memiliki potensi tersebut untuk bersama - sama pembangun Musi Banyuasin.

Jadi dalam memimpin Musi Banyuasin nanti pihaknya tetap mengutamakan kebutuhan masyarakat, kata dia.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengatakan dan menyambut baik atas partisipasi masyarakat yang telah menyalurkan suaranya.

Kabupaten Musi Banyuasin memang cukup luas dan banyak desa terpencil sehingga untuk menyalurkan hak suara perlu pengorbanan terutama daerah pinggiran.

Ditambah lagi hujan deras saat pemilihan tadi, tambah dia.

Sebagaimana Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan pemilihan kepala daerah yang diikuti dua pasangan calon yakni Dodi Reza Alex berpasangan Beni Hernedi dengan Amiri Aripin/Ahmad Toha.
(T.U005/B/M033/M033) 15-02-2017 17:11:31