PPP kunjungi korban bencana puting beliung Banyuasin

id ppp, dpw ppp

PPP kunjungi korban bencana puting beliung Banyuasin

PPP serahkan bantuan sembako kepada korban puting beliung (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang,  (Antarasumsel.com) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan bersama DPC PPP Banyuasin mengunjungi korban bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di tiga desa, Kabupaten Banyuasin.

"Kita mengunjungi korban bencana angin puting beliung pada hari ini di desa Telang Jaya, Banyuasin," kata Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan Agus Sutikno di Palembang, Rabu.

Menurut dia, tiga desa yang terkena bencana alam itu adalah Desa Telang Jaya, Desa Telang Makmur dan Desa Mekar Mukti, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin.

Ia mengatakan, beberapa waktu lalu terjadi bencana angin puting beliung yang mengakibatkan sebanyak 75 unit rumah warga rusak.

"Kami juga memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban korban bencana angin puting beliung di posko bencana atau kantor Desa Telang Jaya," katanya.

Ia menyatakan, sembako diberikan itu sebanyak 75 paket untuk 75 kepala keluarga yang terkena bencana angin puting beliung.

"Kita membantu paket sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari yang diperlukan masyarakat," ujar Agus yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut

Masyarakat di tiga desa itu juga memerlukan bantuan material untuk membangun rumahnya kembali seperti seng, papan, paku dan lainnya, katanya.