AC Milan menang kontroversial atas Sassuolo

id Ac milan, Penalti kontroversial, Carlos Bacca, markas Sassuolo, menyentuh bola

AC Milan menang kontroversial atas Sassuolo

AC Milan. (REUTERS)

Milan (Antara/Reuters) - Penalti kontroversial yang dikonversi Carlos Bacca membawa AC Milan menang 1-0 di markas Sassuolo pada Minggu, ketika tim yang kalah berargumen bahwa gol tersebut semestinya dianulir karena penyerang Kolombia tersebut menyentuh bola sebanyak dua kali.

Bacca menyepak bola ke sudut gawang pada menit ke-22 namun sempat tergelincir ketika ia mengambil tendangan, dan tayangan ulang membenarkan hal itu, maka dengan demikian, ia mungkin telah menyentuh bola dengan kedua kakinya.

Sassuolo, yang penaltinya sendiri beberapa menit sebelumnya gagal berbuah gol ketika sepakan Domenico Berardi melebar, segera mengerumuni wasit namun protes mereka tidak membuahkan hasil.

Sassuolo memiliki dua penalti lanjutan yang ditolak wasit pada babak kedua dan juga gagal mengemas gol ketika kiper Milan Gianlugi Donnaruma, yang merayakan ulang tahun ke-18nya, melakukan penyelamatan bagus untuk menahan tembakan Berardi.

Milan menghuni peringkat ketujuh dengan 47 angka, kemenangan ini membuat mereka tetap bersaing untuk memperebutkan zona Eropa musim depan.

Ciro Immobile mengonversi penalti pada babak kedua, yang secara kontroversial dihadiahkan karena "handball" Ali Adnan, untuk membawa tim peringkat kelima Lazio menang 1-0 atas tamunya Udinese. (H-RF)