City menang 2-0 atas Sunderland

id Sergio Aguero, Manchester City, gol, Piala FA, perempat final, Huddersfield Town, Claudio Bravo, Harry Bunn

Gelandang Manchester City, David Silva (kanan) . (UEFA.COM)

London (Antara/Reuters) - Manchester City memelihara upaya mereka mengejar pemuncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan 2-0 di markas klub juru kunci Sunderland pada Minggu.  
Sepakan jarak dekat Sergio Aguero menjadi memisahkan kedua tim sebelum turun minum, dan Leroy Sane memberi ruang untuk bernafas bagi City dengan penyelesaian bagus sebelum menit ke-60 di Stadium of Light.

City tetap menghuni peringkat ketiga dengan 55 angka dari 26 pertandingan, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang akan bermain di markas West Ham United pada Senin.

Sunderland melakukan pekerjaan bagus saat menahan City dan Jermain Defoe melepaskan sepakan yang mengenai tiang gawang, namun  pasukan Pep Guardiola memimpin pada menit ke-42 ketika Aguero menyambar umpan silang Raheem Sterling untuk masuk ke gawang.

Sane efektif mengunci kemenangan beruntun keempat di liga bagi City, ketika ia mencetak gol setelah mendapat operan dari David Silva.

Sunderland menawarkan sedikit ancaman setelah itu dan tetap menghuni dasar klasemen dengan 19 angka -- tertinggal enam angka dari zona aman.(H-RF)
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar