Stefano Lilipaly kembali cetak gol di Cambuur

id Stefano Lilipaly, Divisi Satu, Belanda, Liga Jupiler, SC Cambuur, Achilles 29

Stefano Lilipaly kembali cetak gol di Cambuur

Stefano Lilipaly berlatih bersama Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Gelandang Tim Nasional Indonesia Stefano Lilipaly kembali menunjukkan tajinya di Divisi Satu Belanda, Liga Jupiler, dengan mencetak satu gol untuk timnya SC Cambuur.

Satu gol Lilipaly itu membantu Cambuur menang 3-0 atas Achilles 29 dalam pertandingan yang dilaksanakan Minggu (5/3) malam WIB di Sportpark De Heikant, Kota Groesbeek.

Dipantau Antara dari laman resmi SC Cambuur dari Jakarta, Senin dini hari, hasil itu membuat tim yang bermarkas di Kota Leewarden tersebut berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Jupiler.

Enam menit sejak sepak mula, SC Cambuur langsung memimpin dari Achilles 29 melalui gol penyerangnya Martijn Barto. Tidak ada gol tambahan di babak pertama.

Selepas jeda, tepatnya menit ke-54, pelatih Cambuur Sipke Hulshoff melakukan pergantian pemain, memasukkan Stefano Lilipaly menggantikan gelandang Jamairo Monteiro.

Dua menit setelah Lilipaly di lapangan, Cambuur kembali membobol gawang Achilles 29 yang dikawal Robeert Te Loeke, lagi-lagi melalui Martijn Barto.

Pada menit ke-81, Lilipaly yang menjadi pusat perhatian setelah menghujamkan bola dengan sempurna ke pojok atas gawang lawan.

Dengan gol itu, pemain Indonesia berusia 27 tahun tersebut sudah membuat tiga gol untuk Cambuur, yang seluruhnya ditorehkan di liga, sejak ditransfer dari klub Liga Jupiler lainnya, Telstar pada akhir Januari 2017 lalu .