Kamis, 21 September 2017

Hotel di Palembang berikan promo "long Weekend"

id hotel, General Manager, Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani, promo menginap dihotel, long weekend, promo menginap
Hotel di Palembang berikan promo
Palembang (Antarasumsel.com) - Salah satu hotel di Palembang memberikan promo "long weekend" pada April dan Mei 2017, karena bulan itu banyak hari libur panjang.

"Kita memberikan promo menginap, karena pada April dan Mei banyak hari libur panjang," kata General Manager Batiqa Hotel Palembang, Ayub Zailani, Senin.

Menurut dia, pada April dan Mei 2017 merupakan bulan yang banyak hari libur panjang dan tercatat mulai dari 14, 15, 16, 21, 22, 23 dan 24 April, sedangkan untuk Mei mulai 11, 12, 13, 14, 25, 26, 27 dan 28 Mei 2017.

"Promo menginap ini sengaja kami adakan untuk menarik para keluarga yang ada di Palembang khususnya untuk mengajak berlibur di kota ini," katanya.

Ia mengatakan, seperti yang diketahui masyarakat Palembang cenderung berliburnya ke luar kota tersebut.

Ia menjelaskan, promo kali ini yaitu menginap tiga malam dengan hanya membayar dua malam saja.

Sementara mengenai harga, ia menyatakan, tentunya promo ini sangat spesial dan menarik, hanya dengan Rp990 ribu para tamu sudah bisa menginap selama tiga malam.

Promo ini juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan saat ini pihaknya juga menyediakan kids corner khusus untuk area anak-anak bermain, katanya.

Hotel yang terletak berada di salah satu area sibuk di Kota Palembang itu sangat mudah diakses, dan juga memiliki 160 kamar dengan tiga tipe kamar sangat nyaman.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga