Mourinho tidak akan turunkan tim kedua lawan Chelsea

id Manchester United, united, Jose Mourinho, manajer MU, Liga Inggris, pemuncak klasemen, perempat final

Pemain Manchester United (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Manchester United akan menurunkan skuad yang kuat untuk pertandingan Liga Inggris melawan pemuncak klasemen Chelsea meski pertandingan itu diapit dua pertandingan perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, kata manajer Jose Mourinho.

United menghuni peringkat kelima di liga, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat Manchester City meski masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, dan perlu finis di empat besar musim ini atau menjuarai Liga Europa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mereka menghadapi Anderlecht di Belgia pada Kamis sebelum menjamu Chelsea pada Minggu, disusul pertandingan leg kedua perempat final di old Trafford pada pekan depan.

"Ketika secara matematis masih memungkinkan untuk finis di empat besar, menurut saya jika kami bermain melawan Chelsea dengan tim kedua kami Anda akan membunuh saya. Negara (penggila) sepak bola akan membunuh saya," kata Mourinho kepada media Inggris.

"Tidak ada alasan untuk tidak berusaha ketika secara matematis masih memungkinkan. Jika pada momen tertentu musim ini kami tidak memiliki peluang untuk masuk empat besar dan kami masih di Liga Europa, maka tidak seorang pun dapat mengkritik."
Mourinho berharap para pemain kunci tidak bergabung dalam daftar cedera United, ketika mereka berusaha menjuarai Liga Europa dan menembus empat besar secara simultan.

"Mudah-mudahan tidak ada cedera lagi, tidak ada skors lagi, dan mudah-mudahan para pemain tetap memperlihatkan karakter hebat untuk terus melaju dan melaju. Sampai hal itu menjadi mustahil, kami akan bertarung untuk empat besar," tambahnya.  
United tidak akan diperkuat kapten Wayne Rooney saat melawan Anderlecht, sedangkan kiper David de Gea masih harus menjalani pemeriksaan kebugaran.(H-RF)
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar