Warga Sukajadi tewas tertabrak kereta api

Pewarta : id ka, kereta api

Angkutan kereta api batu bara rangkaian panjang (Babaranjang) (FOTO ANTARA)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Warga Kelurahan Sukajadi dan Air Gading, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mendadak heboh, karena salah satu warga tewas tertabrak kereta api, pada Kamis sekitar pukul 14.00 Wib.

Korban bernama Melani (50) tewas tertabrak kereta api (KA) di perbatasan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur dengan Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat.

Warga Kelurahan Air Gading tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), setelah mengalami luka parah pada kedua kaki dan tangannya putus serta mengalami luka parah di sekujur tubuhnya, kata Yansyah, warga setempat.

"Kami tak tahu persis kronologis kejadiannya. Tadi saya lihat ramai-ramai ada petugas dari PT Kereta Api, ternyata ada warga yang tertabrak kereta api," kata Yansah.

Sementara, Sarifendi, salah satu pegawai Kelurahan Sukajadi mengatakan, korban bekerja sebagai petugas kebersihan di kantornya, bahkan sebelum kejadian korban sempat masuk kerja.

"Kemungkinan korban pulang kerja. Tadi ada di kantor terlihat ramah sekali. Korban sudah lama kerja di kantor kelurahan," ujar Sarifendi saat memberikan keterangan kepada polisi.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharudin mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit setempat

"Korban diduga tertabrak kereta api. Kami masih melakukan penyelidikan, sebab sebelum kejadian ada dua kereta melintas, yakni kereta api angkutan batu bara (babaranjang) dan kereta api penumpang," ujarnya.
Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar