Batiqa hotel usung tema kampoeng Arab

Pewarta : id Batiqa hotel, Kampoeng Arab, Ramadhan, bulan puasa, Suyudi Riantoyo, fresqa bistro

Palembang (Antarasumsel.com) - Batiqa hotel Palembang mengusung tema Kampoeng Arab pada bulan Suci Ramadhan 2017 ini dengan mendekorasi lobby mencolok ke Arab.

Kampoeng Arab Batiqa merupakan tema yang diusung Batiqa hotel Palembang pada tahun ini, kata Suyudi Riantoyo selaku Room Division Manager di Palembang, Kamis.

Menurut dia, mulai dari lobby, dekorasinya sudah mencolok ke Arab dengan dihiasi kain-kain satin yang berwarna warni, lampu-lampu ala Arab, permadani juga ala Arab.

"Tak kalah juga dengan fresqa bistro yang terletak di lantai dua sudah bernuansa Arab, " katanya.

Sementara mengenai harga paket berbuka, ia mengatakan, ada dua yaitu harga Rp113 ribu perorang untuk para tamu yang berbuka di Fresqa Bistro lantai dua dan Rp105 ribu perorang untuk para tamu ingin berbuka sambil menikmati suasana garden.

Untuk menu makanan, bedanya menu makanan di Fresqa dan Garden, untuk di Fresqa, menunya lebih lengkap, ujar General Manager, Ayub Zailani.

Ia menyatakan, Batiqa hotel Palembang siap mengakomodir para tamu yang akan berbuka puasa dengan keluarga, sahabat, teman maupun orang terkasih.

"Kita juga menyediakan early bird diskon 10 persen bagi tamu yang booking sebelum 29 Mei 2017," kata Executive Secretary Emma menambahkan.
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar