Tiket konser amal Ariana Grande habis dalam hitungan menit

id Ariana Grande, konser musik, tiket konser, habis terjual, konser amal, korban bom, bom bunuh diri, Manchester, jadwal konser

Tiket konser amal Ariana Grande habis dalam hitungan menit

Ariana Grande. (REUTERS/Lucas Jackson)

London (Antara/Reuters) - Tiket untuk konser amal, yang akan menampilkan bintang pop Amerika Serikat Ariana Grande di Manchester, habis dalam beberapa menit setelah mulai dijual pada Kamis.

Konser bertajuk "One Love Manchester" itu digelar untuk membantu para korban pengeboman saat pertunjukan Ariana di kota itu pada 22 Mei. Serangan bom tersebut menewaskan 22 orang dan melukai 116 lainnya.
    
Selain Ariana, konser akan menampilkan Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Take That dan Black Eyed Peas.

Pertunjukan akan dilangsungkan di stadion Emirates Old Trafford Cricket Ground pada Minggu (4/6).

Para penggemar yang menghadiri pertunjukan Ariana pada 22 Mei akan mendapat tiket gratis untuk menonton konser amal itu, yang akan disiarkan oleh televisi Inggris.

Keuntungan dari penjualan tiket akan diserahkan ke pundi dana darurat We Love Manchester Emergency Fund, yang dibentuk untuk membantu keluarga-keluarga para korban serangan.

Dalam pernyataan berisi pengumuman konser amal tersebut, Ariana mengatakan ia ingin "memberikan penghormatan bagi mereka yang meninggalkan kita, orang-orang terkasih mereka, penggemar-penggemar saya dan semua orang yang mendapat akibat dari tragedi ini".(Uu.T008)