Schwartzel berbagi posisi pimpinan ketika Fowler tersingkir di Memphis

id Charl Schwartzel, juara AS Masters, golf, St. Jude Classic

Schwartzel berbagi posisi pimpinan ketika Fowler tersingkir di Memphis

(Antarasumsel.com/Feny Selly)

Memphis (Antara/Reuters) - Mantan juara AS Masters Charl Schwartzel, bermain putt lebih baik setelah kembali ke dasar ketika dia mencatat 66 pukulan atau empat di bawah par pada permainan putaran kedua di turnamen St. Jude Classic pada Jumat waktu setempat, dan berbagi posisi pimpinan dengan dua pegolf lainnya.

Pada permainan putaran dua itu Schwartzel mengemas lima birdie di permainan 11 lubang pertama untuk membukukan total 131 pukulan atau sembilan di bawah par selama dua putaran permainan dan berbagi posisi di pimpinan bersama pegolf Kolombia Sebastian Munoz dan pegolf AS Chez Reavie di TPC Southwind di Memphis, Tennessee.

Ketiga pegolf itu memimpin satu pukulan atas pegolf AS Stewart Cink, ketika mantan pegolf nomor satu dunia asal Australia Adam Scott terpaut empat pukulan namun mampu mencetak pukulan terbaik pada putaran kedua itu dengan 64 pukulan.

Namun pegolf nomor sembilan dunia Rickie Fowler, yang menjadi pegolf peringkat teratas di lapangan itu, harus tersingkir terkena "miss cut" dengan catatan skor 74 pukulan di putaran pertama dan 70 di putaran kedua.

Schwartzel, yang meraih posisi ketia di turnamen Masters pada April lalu di Augusta National, melaju cantik dalam permainannya terutama dalam permainannya di green.

"Tahun lalu saya bermain putting buruk, saya menandai masalah itu dan mengubah putting saya, berfikir tentang seluruh hal yang saya lakukan saat masih junior, justru permainan putting saya ketika junior cukup bagus," katanya.