Telkomsel selenggarakan mudik bareng bagi pelanggan

id telkomsel, mudik gratis, pelanggan simpati, mudik bareng telkomsel

Telkomsel selenggarakan mudik bareng bagi pelanggan

ILUSTRASI (ANTARA FOTO/Reno Esnir )

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bareng pada tahun 2017 ini sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia.

Mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatera, kata Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko dalam releasenya di Palembang, Selasa.

Menurut dia, untuk itu perusahaan sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar bisa mendapatkan mudik gratis atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel poin yang dimiliki.

Pada tahun ini Telkomsel memberangkatkan pemudik dari Kota Lampung menuju Bandung dan Lampung menuju Yogyakarta dengan menggunakan bus.

Ia mengatakan, kegiatan mudik bareng 2017 ini merupakan salah satu bagian dari program Telkomsel mudik fair yang memberikan diskon bagi pelanggan untuk menggunakan moda transportasi bus, kereta api, pesawat, hingga kapal laut dengan menukarkan sejumlah Telkomsel poin.

Pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut dan udara dengan mitra yang menjalin kerja sama pada program ini, ujarnya.

Untuk melengkapi program loyalty mudik untuk pelanggan, perusahaan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga.

Sementara untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi para pemudik, juga telah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti lokasi pusat keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, mall, plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah.

Diharapkan dengan upaya Telkomsel ini akan memudahkan para pelanggan melakukan mudik dengan mudah dan nyaman, katanya.