Senin, 24 Juli 2017

Keluarga besar Gerindra Sumsel halal bi halal

id Partai Gerindra, Budiarto Marsul, Edhy Prabowo, Aswari Rivai, halal bi halal
Keluarga besar Gerindra Sumsel halal bi halal
Halal bi halal Partai Gerindra (Ist)
Palembang (Antarasumsel.com) - Keluarga besar Partai Gerindra Sumatera Selatan melaksanakan halal bi halal di Palembang yang dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan dan organisasi.

Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra Sumatera Selatan, Budiarto Marsul di Palembang, Minggu menyatakan, pada kegiatan halal bi halal itu masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan dan organisasi seperti dari pengurus dan aktivis Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Sumsel, pengurus Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (Kwarda) Sumsel dan lainnya.

Menurut dia, pada acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra/Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo, Bupati Lahat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Aswari Rivai dan Wali Kota Palembang Harnojoyo.

Sementara Edhy Prabowo dalam sambutannya menyampaikan, sebagai tuan rumah mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang dengan semangat uhua Islamiah saling maaf memaafkan.

"Halal bi halal ini akan menghilangkan sekat di antara kita yang selama ini ada perasaan kurang enak, ada rasa ketersinggungan maka semua itu hilang, kita semakin akrab silaturahmi terjalin kembali dengan baik," ujarnya.

Pada acara itu juga dilaksanakan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas ulang tahun Tunas Indonesia Raya ( TIDAR ) Sumsel.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga