Pertandingan Liga 1 disiarkan langsung RRI

Pewarta : id rri, liga 1 indonesia, sepak bola, SIARAN LANGSUNG, Sriwijaya FC, aplikasi YouTube

Radio Republik Indonesia (RRI) (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pertandingan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air Go-Jek Traveloka Liga 1 akan disiarkan secara langsung melalui RRI, sehingga para penggemar dapat menyaksikan langsung.

Divisi Media PT Liga Indonesia Baru Rian Ichsan, di Palembang, Senin, mengatakan, kerja sama dijalin operator Liga 1 dengan RRI karena kerap diprotes masyarakat mengingat laga sering tidak disiarkan secara langsung melalui televisi.

"Kami akan sampaikan surat langsung kepada klub agar bisa mempersiapkan atau memfasilitasi tim dari RRI untuk melakukan live tersebut," kata Rian.

Ia mengatakan pada, prinsipnya pengelola liga berharap pertandingan liga 1 ini dapat dinikmati seluruh masyarakat melalui beragam media.

Akan tetapi, operator mengakui bahwa tetap saja tidak semua pertandingan dapat disiarkan langsung mengingat keterbatasan televisi sponsor.

Salah satu kontestan yang mengeluhkan yakni Sriwijaya FC karena laganya kerap tidak disiarkan langsung.

Protes sempat dilayangkan pencinta Sriwijaya FC sehingga PT LIB membuat aplikasi YouTube untuk menggelar live streaming ketika pertandingan Sriwijaya FC melawan PSM Makassar Minggu, (21/5).

"Ke depan kami akan lebih memaksimal dalam menyiarkan pertandingan agar masyarakat benar-benar terhibur akan keberadaan Liga 1," kata dia.

Melalui siaran RRI yang memiliki jangkauan yang luas diharapkan dapat menjangkau masyarakat di mana pun.
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar