Jumat, 20 Oktober 2017

Hunian hotel di Palembang baru 60 persen

id hotel, hunian, penginapan
Hunian hotel di Palembang baru 60 persen
Ilustrasi (Antarasumsel.com/Feny Selly)
Palembang  (Antarasumsel.com) - Tingkat hunian salah satu hotel di Palembang sekarang masih berkisar 60 persen, karena itu dilakukan promo-promo untuk menarik minat para tamu menginap.

"Tingkat hunian kamar maupun pertemuan masih berkisar 60 persen dan kondisi ini akan berlangsung sampai dengan akhir Juli nanti," kata Sales Executive Imara Hotel, Reza Frahardika di Palembang, Selasa.

Menurut dia, kondisi tersebut diharapkan akan membaik pada awal Agustus 2017, seiring dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan di Sumatera Selatan.

Sekitar 40 sampai 50 persen tamu yang menginap itu berasal dari luar Kota Palembang, katanya.

Ia mengatakan, rapat-rapat pemerintah dan kegiatan berskala nasional seperti pertandingan olahraga hingga sekarang ini masih menjadi ujung tombak tingkat hunian hotel di Palembang.

Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan promo-promo kamar, ruang rapat untuk menaikkan tingkat hunian hotel di tengah kondisi musim sepi saat ini.

Salah satunya promo reuni yang saat ini masih berlangsung hingga 31 Juli mendatang.

Promo ini diharapkan mampu meningkatkan okupansi kunjungan dan untuk paket reuni harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai harga Rp90 ribu  sampai Rp150 ribu net/pek.

Harga ini, sudah termasuk dengan sound sistem, perlengkapan kegiatan serta menu yang ditawarkan sesuai dengan selera tamu, tuturnya.

Untuk customer bisa memilih beberapa ruangan yang ditawarkan diantaranya ruang davinci dengan konsep outdoor dihiasi pemandangan (view) Kota Palembang, serta ruang Picaso dapat menjadi pilihan.

Adapun jumlah kamar yang dimiliki hotel tersebut sebanyak 72 unit yang terdiri atas superior, deluxe dan bisnis, katanya.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga