Calon gubernur segera sampaikan visi-misi di PPP

id Rizal Kenedi, ppp, calon gubernur, pilkada, misi dan visi

Calon gubernur segera sampaikan visi-misi di PPP

Rizal Kenedi (Antarasumsel.com/Susilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan Rizal Kenedi menyampaikan kalau bakal calon gubernur Sumsel akan segera menyampaikan visi misinya dalam waktu dekat ini.

"Sekarang ini untuk penjaringan bakal calon kepala daerah sudah memasuki tahap paparan visi misi," kata Rizal Kenedi saat ditanya proses bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak 2018 di Palembang, Senin.

Menurut dia, masing-masing bakal calon kepala daerah yang telah mengembalikan formulir pendaftaran akan menyampaikan visi misi mereka.

Ia mengatakan, semua bakal calon kepala daerah di sembilan kabupaten/kota dan provinsi akan mengikuti seleksi lanjutan yaitu pemaparan visi misi.

"Sekarang sudah ada beberapa daerah yang telah selesai melakukan paparan visi misi, seperti Pagaralam dan Lahat.

Sementara untuk bakal calon gubernur/wakil gubernur Sumatera Selatan sendiri rencananya akan dilakukan 8 September mendatang," katanya.

Paparan visi misi bakal calon gubernur Sumsel itu di hadapan para pengurus harian dewan pimpinan wilayah dan para pimpinan cabang PPP se-Sumsel.

Untuk penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah itu diperkirakan pada akhir September 2017 nanti sudah selesai seluruhnya.

Ia menyampaikan, kalau proses penjaringan calon kepala daerah tinggal beberapa tahap lagi dan diperkirakan Oktober mendatang, calon kepala daerah yang akan diusung PPP sudah bisa diumumkan.

Pada pilkada serentak 2018 nanti akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel dan ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.