Pogba terancam absen karena cedera otot

id Paul Pogba, istirahat, pemain mu, Manchester United, Champions League, cedera, penyerang united

Pemain gelandang Machester United Paul Pogba (kiri) bersama sang pelatih klub Inggris itu Jose Mourinho. (Antarasumsel.com/AFP)

London (Antara/Reuters) - Paul Pogba terancam bakal absen bertanding beberapa pekan setelah dia mengalami cedera otot saat Manchester United menang 3-0 atas Basel di Champions League pada Selasa, demikian dikatakan pelatih Jose Mourinho.

Pogba digotong keluar setelah 18 menit pertandingan saat melawan tim asal Swiss itu di Old Trafford dan gelandang asal Prancis itu sepertinya bakal absen bertanding di liga Inggris melawan Everton di kandang.

"Saya belum tahu, saya hanya tahu dari pengalaman bahwa itu cedera otot, berdasar pengalaman jika cedera seperti itu akan mengharuskan anda istirahat beberapa pekan, saya kira begitu," kata Mourinho dalam laman klub (www.manutd.com).

"Seperti yang saya lihat, (seperti cedera otot) tapi saya belum sempat bicara kepada bagian medis," tambahnya.

Mourinho akan mengganti Pogba dengan gelandang Marouane Fellaini.

"Kami tidak menangis karena cedera tu, karena jika bukan Paul untuk pertandingan Minggu, kami masih punya Herrera, Carrick, Fellaini atau Matic," katanya.

Pimpinan klasemen liga Inggris United memiliki awal yang kuat memasuki musim dengan telah mencetak tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka sebelum bermain imbang 2-2 melawan Stoke City, sedangkan Everton baru memiliki satu kemenangan dari empat pertandingan.

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar