Adira banyak kucurkan pembiayaan sepeda motor

id adira finance, adira, motor, sepeda motor, pembiayaan, perusahaan pembiayaan

Adira banyak kucurkan pembiayaan sepeda motor

Personel Adira Finance Sumsel (FOTO ANTARA Sumsel/Susilawati)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Perusahaan pembiayaan Adira Finance hingga sekarang ini paling banyak mengucurkan pembiayaan ke masyarakat Sumatera Selatan untuk pembelian sepeda motor.

Head of Branch SSD Palembang I Area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Tulus Baktiar Samosir di Palembang, Rabu mengatakan, untuk pembiayaan sepeda motor itu mencapai 70-80 persen, sedangkan sisanya pembiayaan lainnya.

Pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah yang ada di daerah tersebut. Pada tahun ini Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27.    

Sementara Regional Sales Manager Area Sumbagsel, Taufik mengatakan, pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan yang menarik khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aktivitas fun walk 2K dan fun run 7K yang disebut "langkah untuk negeri" dan pemilihan jarak pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini.

Kegiatan langkah untuk negeri ini akan dilaksanakan di sembilan kota yang tersebar di Indonesia antara lain Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Balik Papan, Palembang dan Jakarta.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat umum serta karyawan Adira dan seluruh mitranya. Untuk Palembang akan dilaksanakan di lapangan PTC Mall pada 5 November 2017. Masyarakat Palembang dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak 21 Agustus sampai 2 November 2017.

"Menyambut HUT Adira Finance ke-27, kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan langkah untuk negeri di sembilan kota besar di Indonesia, yang mewakili wilayah masing-masing," tuturnya.

Hasil penjualan tiket akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance seperti beasiswa, pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM serta wisata budaya, ujar Samosir.

Ia menjelaskan, selain langkah untuk negeri Adira Finance juga mengadakan, kompetisi video sahabat lokal yang merupakan kegiatan berasal dari platform CSR.

Kompetisi yang bekerja sama dengan "the body shop" Indonesia tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum dimana para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing yang dikemas dalam bentuk video.

"Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 dapat menginspirasi masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia," katanya.