Telkomsel bagi hadiah spesial kepada pelanggan

id telkomsel, pelanggan, bagi hadiah, hadia, hadiah spesial

Telkomsel bagi hadiah spesial kepada pelanggan

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

...Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel menyiapkan ribuan hadiah spesial bagi pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan melalui program pesta akhir tahun.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo di Palembang, Kamis mengatakan, sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan perusahaan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa memperoleh ribuan hadiah spesial.

Menurut dia, ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel dan kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan," katanya.

Ia menyatakan, program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuhalo, simpati, kartu As dan Loop.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukannya dengan berbagai cara, seperti dengan melakukan pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, pesan singkat (SMS), data/internet, NSP, atau layanan music max, video max serta voucher games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel poin untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com.

Di samping mobil, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 40 unit sepeda motor, 400 unit smartphone, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp500 ribu dan 8.000 voucher belanja masing-masing senilai Rp200 ribu.

Program pesta akhir tahun ini terdiri atas empat periode, yang berlangsung pada 1-31 Oktober 2017, kemudian 1-30 November 2017, selanjutnya 1-31 Desember 2017 dan 1-31 Januari 2018, katanya.